Wednesday, September 26, 2018

Apa Itu Cinta ??Cinta Itu Apa ???

apa itu cinta

Banyak orang bertanya apa itu cinta. Kebanyakan mereka yang bertanya apa itu cinta adalah anak usia remaja. Hal itu dikarnakan mereka mulai mengenal dan mulai tertarik terhadap lawan jenis.

Memang lumayan sulit mendefinisikan apa itu cinta. Karna cinta itu sendiri memilki arti yang luas.
Namun secara garis besar cinta itu sendiri adalah persaaan dimana seseorang merasa begitu menyayangi  sesuatu entah itu lawan jenis ataupun suatu benda.

Namun yang banyak remaja saat ini tanyakan adalah rasa cinta kepada lawan jenis. Memang pada masa ini remaja sedang masa pertumbuhan,dimana yang tumbuh bukan hanya badan atau fisik nya saja melainkan pikirannya juga.

Pada masa ini mereka mulai mengenal lawan jenis mereka .  Dan mereka biasanya mulai tertarik satu sama lain. Dalam kasus ini jika kita definisikan cinta itu apa maka jawabannya adalah sebagai berikut :
“Suatu perasaan seseorang terhadap lawan jenis mereka dikarnakan pengaruh dari masa pertumbuhan yang membuat mereka begitu menyayangi lawan jenisnya itu”

Jadi begitulah definisi cinta itu. Apabila ada yang salah atau kurang tepat anda dapat menambahkan pendapat anda di kolom komentar...


EmoticonEmoticon