Wednesday, September 26, 2018

Beberapa Aplikasi Android Menarik Yang Perlu Dicoba Di Tahun 2018

Tags




Google play store adalah penyedia aplikasi android terlengkap yang pernah ada. Didalam Google play store kita dapat mengunduh berbagai aplikasi menarik disana dengan gratis. Dan di setiap aplikasi yang di tawarkan disana memiliki fungsi yang berbeda. Dari berbagai aplikasi disana, kali ini Gogoletan akan memberitahukan beberapa aplikasi menarik yang perlu kamu coba di tahun 2018. Berikut adalah beberapa aplikasi android menarik yang perlu anda di tahun 2018:


  • LOOrank


Aplikasi ini memberikan fitur yang mirip dengan Google Maps,namun bedanya aplikasi ini memberikan informasi tempat toilet terdekat. Aplikasi ini bisa menjadi solusi bagi anda yang
sedang kebingungan mencari tolilet seperti di bandara atau tempat umum lainnya. Didalam aplikasi ini juga dapat memberikan review terhadap toilet yang kita temukan,menarik bukan?


  • PETO


Peto adalah aplikasi yang menarik karena di dalam aplkasi ini kita dapat menemukan pasangan untuk hewan peliharaan kita,sama halnya aplikasi tinder untuk manusia .Di dalam aplikasi ini juga dapat menemukan berbagai kebutuhan untuk hewan peliharaan kita. Di dalam aplikasi ini juga ada fitur untuk adopsi hewan peliharaan untuk kita pelihara.


  • NavBar Animation


Bagi kalian yang sudah bosan dengan tampilan navigasi di smartphone kalian ,aplikasi ini adalah solusinya. Karena aplikasi ini menawarkan fitur yang dapat mempercantik tampilan navigasi smartphone kalian. Aplikasi ini pun tidak perlu melakukan akses root agar dapat menjalankan serta menginstallnya. Aplikasi ini tersedia dalam dua versi yaitu gratis dan pro (tanpa iklan).


  • KeyBee Keyboard


Bagi kalian susunan keyboard QWERTY sudah sangat familiar bukan? Bagi kalian yang ingin susunan keyboardnya berbeda maka kalian dapat menginstall aplikasi Keybee keyboard ini. Karena aplikasi ini menawarkan susunan keyboard yang berbeda yaitu seperti bentuk sarang lebah. Kata pengembang aplikasi ini ,tujuannya adalah untuk mempercepat kita pada saat pengetikan.Menarik bukan ??


  • Storyboard


Bagi kalian yang yang suka berbagi foto di media sosial,aplikasi ini mungkin akan menjadi alternatif kalian. Karena aplikasi ini menawarankan fitur yang menarik seperti mengubah foto yang kamu rekam kedalam panel panel layaknya manga jepang. Bahkan foto kamu juga dapat di edit sehingga tampak seperti tampilan komik .


Akhir kata ,itulah beberapa aplikasi android menarik yang perlu anda coba di tahun 2018 ini. Apabila artikel ini menarik anda dapat membagikannya di sosial media anda ,agar dapat bermanfaat untuk banyak orang. Dan apabila ada saran dan komentar anda dapat menulisnya di kolom komentar yang saya buat,terimakasih.










EmoticonEmoticon